Beli Essen Berkley Oil Bait Sekarang Bisa Bayar Ditempat (COD)!

Beli Essen Berkley Oil Bait Sekarang Bisa Bayar Ditempat (COD)!

Kabar gembira! Sekarang, pemesanan Berkley Oil Bait bisa COD (Bayar di tempat)! 🥳 Pesan hari ini, maksimal 3-4 hari sudah sampai di rumah. Tinggal bayar langsung di kurir, dan essen Berkley Oil Bait pesanan kamu bisa langsung digunakan! Ready Stock: ✅Berkley Oil Bait...
Rahasia Racikan Umpan Ikan Mas Musim Hujan

Rahasia Racikan Umpan Ikan Mas Musim Hujan

Waktu hujan turun sebenarnya adalah waktu paling asik buat mancing. Saat suhu air mulai turun, ikan biasanya jadi lebih agresif mencari makanan. Mereka jadi lebih aktif berenang karena kandungan oksigen di dalam air yang bertambah. Tapi pernah gak ngerasa susah...
Resep Umpan Ikan Mas Murah Buat Harian — NETER PARAH!

Resep Umpan Ikan Mas Murah Buat Harian — NETER PARAH!

Nikmatnya mancing itu ketika kita berhasil ngangkat banyak tanpa perlu keluar modal banyak sekali mancing. Umpan yang akan saya bagikan disini terbilang murah dan bisa digunakan untuk semua kondisi. Untuk masalah keampuhannya, gak perlu ditanya lagi. Umpan ini pertama...
Sejarah  Dan Perkembangan Ikan Mas di Britania

Sejarah Dan Perkembangan Ikan Mas di Britania

Ikan mas merupakan salah satu ikan yang paling mudah beradaptasi di Eropa, terutama di Britania. Ikan mas pertama kali dikembangbiakan di Inggris dan Wales dimulai sejak tahun 1300-an, ketika ikan mas mulai diimport dari daerah lain di Eropa, dan mulai dipelihara oleh...
Umpan Ikan Mas Sederhana Tapi AMPUH (Murah Meriah)

Umpan Ikan Mas Sederhana Tapi AMPUH (Murah Meriah)

Kebanyakan pemancing menghabiskan paling sedikit 50 ribu buat sekali mancing. Wajar. Karena biasanya, semakin bagus kandungan gizi umpan (gizi yang bagus butuh modal banyak), semakin menarik umpan kita buat nyi mas. Tapi tenang, buat yang modal terbatas seperti saya,...
Umpan Jitu Ikan Mas Non Kukus (Tanpa Dikukus)

Umpan Jitu Ikan Mas Non Kukus (Tanpa Dikukus)

Kebanyakan pemancing lebih memilih menggunakan umpan yang dikukus dengan alasan agar lebih awet, atau juga karena aroma bisa lebih keluar. Tapi bagi sebagian orang, seperty saya misalnya, terkadang jadwal kerja yang padat membuat kita kehabisan waktu untuk membuat...
Umpan Ikan Mas Musim Hujan Anti Zonk

Umpan Ikan Mas Musim Hujan Anti Zonk

Kalau kamu masih nyari umpan ikan mas musim hujan yang neter, disini kamu bakal menemukan solusinya. Di musim hujan, apalagi disaat baru masuk musim pancaroba, ikan mas biasanya males makan. Alasannya karena ikan mas yang di musim kemarau terbiasa dengan kondisi siang...
Umpan Ikan Mas Subang Daerah Garut – Dijamin Neter!

Umpan Ikan Mas Subang Daerah Garut – Dijamin Neter!

Beberapa hari yang lalu, ada seorang konsumen Berkley Oil Bait yang tinggal di daerah Garut. Konsumen ini meminta racikan umpan jitu untuk mancing ikan mas subang di daerah Garut. Sebenarnya gak ada perbedaan yang begitu jauh dalam hal umpan baik itu untuk ikan mas...
Rahasia Mancing Ikan Mas Dapat 35 Ekor!

Rahasia Mancing Ikan Mas Dapat 35 Ekor!

Mancing ikan mas harusnya buat penghilang stress, bukan malah bikin stress. Tapi gimana gak bikin stress, kalo hampir tiap mancing ikan hasilnya gak pernah memuaskan. Udah ngikutin saran ini itu hasilnya tetep gak memuaskan. Nyoba racikan umpan yang dibikinin temen...

Bahan Wajib Buat Meracik Umpan Ikan Mas Neter

Mancing sering zonk? Tenang… Jangan galau dulu. Ada penjelasan ilmiahnya nih, kenapa ikan mas kayak yang gak mau makan umpan kamu – biarpun kamu udah pake essen paling joss rekomendasi para master. Jadi gini… Ikan mas memiliki reseptor alami yang...